Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Debat Capres ke II, TKN Jokowi - Ma'ruf : Tidak Ada Persiapan Istimewa

Dewi Sari - 13/02/2019 10:40

Beritacenter.COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf memastikan Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) siap menghadapi debat kedua di Pilpres 2019 mendatang.

Menurut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf , Arsul Sani menuturkan pasangan calon nomor urut 01, hanya merefres dan mengupdate data - datanya selama menjabat sebagai Presiden, untuk melawan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Saya kira untuk debat yang kedua tidak ada persiapan yang istimewa. Tentu sebagai Capres yang merupakan presiden yang sedang menjabat itu pertama, soal data-data sudah lama ada pada beliau, tinggal merefresh, meng-update saja," ujar Arsul saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Politisi partai PPP itu menuturkan Jokowi sudah dipastikan sudah memahami materi debat misal energi, pangan dan infrastruktur. Sebab, selama 4 tahun pemerintahannya, Jokowi memfokuskan pada hal-hal tersebut.

"Apa yang menjadi materi energi, pangan dan infrastruktur itu hal yang memang dalam 4 tahun pemerintahan hal-hal penting yang menjadi fokus, tentu beliau dengan sendirinya sudah memahami," ungkapnya.

"Paling yang kita siapakan sentuhan-sentuhan di debat, agar dalam waktu yang terbatas saat debat itu message itu ditangkap dengan baik, hal-hal penting itu saja yang dilakukan oleh tim tim TKN dan tim ahli yang membantu pak Jokowi," tutupnya.

Seperti yang diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat capres dan cawapres pada 17 Februari mendatang yang akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Tema debat kali adalah energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur




Berita Lainnya

Polisi Minta Warga Tak Demo saat Putusan MK

25/06/2019 23:20 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA