Monday, 09 Dec 2019
Temukan Kami di :
Politik

Jelang Debat Capres Kedua, Yenny Wahid Yakin Jokowi Tetap Jadi Dirinya Sendiri

Dewi Sari - 13/02/2019 10:10

Beritacenter.COM - Jelang debat capres kedua, Putri dari Presiden Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid meyakini bahwa Jokowi akan menjadi dirinya sendiri saat debat nanti. Yenny Wahid merupakan pendukung dari pasangan nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Pak Jokowi bisa menjelaskan apa yang sudah beliau lakukan dengan jelas gitu ya, dan artikulatif," kata Yenny usai menemui Cawapres KH Ma'ruf Amin, Selasa (12/2/2019) malam.

Yenny berharap saat debat nanti Jokowi tampil dengan humble, tegas dan sederhana dan memiliki komitmen besar untuk memajukan bangsa dan negara sesuai dengan motto hidupnya yaitu kerja keras.

Yenny mengaku yakin, Jokowi sebagai petahana akan menguasai panggung debat karena secara kebetulan isu yang diangkat dalam debat berkaitan dengan program dan kebijakan yang melekat ke Jokowi. Dalam hal ini, Yenny mengaku belum memberikan masukan ke Jokowi.

"Belum ketemu lagi (dengan Jokowi)," ujar perempuan yang juga Direktur The Wahid Foundation itu.

Seperti yang diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat capres dan cawapres pada 17 Februari mendatang. Dalam debat kedua, KPU memilih tema dengan membahas isu energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup.




Berita Lainnya

Anggaraan TGUPP DKI Jakarta Diminta untuk Dihapuskan

05/12/2019 14:45 - Sari Intan Putri
Kemukakan Pendapat


BOLA