Wednesday, 22 May 2019
Temukan Kami di :
News

Viral Medsos, Pria Diduga Cemburu Buta Pukuli Sang Kekasih di Konter HP

Aisyah Isyana - 12/02/2019 23:41

Beritacenter.COM - Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video yang menampakkan kekerasan terhadap seorang perempuan. Video yang kini viral itu menampakkan seorang wanita tengah dihajar oleh seorang pria yang diduga kekasihnya sendiri.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak pria itu dengan sadisnya memukul serta menendang wanita yang diduga kekasihnya hingga berulang kali. Wanita berbaju hijau itu hanya dapat pasrah dan terduduk lemah menerima pukulan dan tendangan pria sadis tersebut.

Baca juga :

Parahnya, pria itu juga menjambak rambut sang wanita dengan sekuat tenanga hingga membuat korban terjatuh terlentang. Belum cukup puas sampai disitu, pria sadis ini juga mendaratkan tendangannya tepat di wajah wanita malang tersebut.

Bahkan, pria sadis ini juga menindih badan wanita itu serta memukuli wajah korban. Kejadian nahas itu diduga terjadi di salah satu konter handphone di Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Aksi bejad itu diduga terjadi lantaran cemburu buta sang pria.

Terkait adanya peristiwa ini, Kapolsekta Sedati AKP I Gusti Made Merta mengatakan, jika video viral tersebut direkam di salah satu konter HP di Desa Buncitan dua hari yang lalu. Namun hingga saat ini belum ada pihak manapun yang melaporkan kasus tersebut.

"Kami mendapatkan informasi, mereka merupakan pasangan kekasih. Dan saat ini informasinya sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata Gusti, Selasa (12/2/2019).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA