Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Asik Buka-bukaan Di Kamar Kost, Dua Sejoli Diciduk Satpol PP

Indah Pratiwi Budi - 12/02/2019 19:45

Beritacenter.COM - Penggrebekan sebuah tempat kost di kawasan Jalan Sunan Kalijogo, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Senin (11/2) siang. Petugas berseragam lengkap langsung berpencar memeriksa kamar-kamar kost berpenghuni yang kondisinya tertutup rapat.

Ironis, sebagian besar penghuni kamar kost merupakan pasangan bukan suami istri. Bahkan sepasang muda mudi kepergok petugas setengah telanjang dalam kamar tertutup, karena tidak bisa menunjukan surat nikah, pasangan-pasangan ini digiring petugas menuju kendaraan patroli.

Joko Herlambang, Kasi Oprasi Satpol PP Kabupaten Tuban, menjelaskan, penggerebekan dilakukan petugas berdasarkan laporan masyarakat, yang menduga tempat kost ini sering digunakan berbuat mesum.

"Sebanyak 5 pasangan bukan suami istri berhasil diamankan, selain itu petugas juga menyita minuman keras oplosan dari kamar salahsatu pasangan," ujar Joko Herlambang.

Pasangan yang terjaring selanjutnya diamankan ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan. Guna memberi efek jera, mereka diberi pembinaan serta sanksi membuat surat pernyataan




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA