Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
News

TERNYATA....! Inilah 7 Kelompok Pembenci JOKO WIDODO

Indah Pratiwi Budi - 12/02/2019 17:36

Beritacenter.COM - Banyak sekali pihak-pihak yang ingin menjatuhkan dan membenci Joko Widodo. Padahal pemerintahan Jokowi dinilai berhasil membangun bangsa ini dengan berdasarkan azaz pancasila "Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia" .

Belum lama ini tersebar melalui pesan singkat dari salah satu aplikasi, artikel yang berjudul "ADA 7 KELOMPOK PEMBENCI JOKOWI DIMANAKAH ANDA ????"

Inilah isi pesan artikel tersebut :

ADA 7 KELOMPOK PEMBENCI JOKOWI DIMANAKAH ANDA ????

1. Kelompok Keluarga Suharto dan Kroni Kroninya beserta Jaringannya. Mereka Marah Karena Asset SUHARTO di Persoalkan Jokowi, bahkan telah ada yg di ambil alih, dan Dana Suharto di Rekening yg ada di Bank2 di Luar Negri sdh Di Blokir. Kelompok ini yg Bergerak Untuk Mengembalikan Era ORDE BARU, dan Mengusung Orangnya.

2. Kelompok Mafia Migas, PETRAL, BLOK ROKAN, BLOK MAKAHAM, Dll, Kelompok ini mafia Kelas Kakap yg Kerja Sama Beberapa Negara, Mereka Sakit hati karena Usaha Mereka telah dibubarkan dan di Gergaji Oleh Jokowi. Mereka Sakit Hati dan Berusaha Menggulingkan Jokowi, Kelompok ini Menjadi salah satu Sumber pendana Kelompok Radikal dan Mendanai Lawan Jokowi.

3. Kelompok Koruptor. Baik yang Sudah dalam Tahanan maupun yang sedang dalam proses. Mereka Benci Jokowi karena Sangat Ketat Mengawasi Bersama KPK, Sehingga Tertangkap, bahkan Dana Mereka Yg Ada di Luar Negri dan dalam negri Sudah Di Blokir. Kelompok ini menggerakkan keluarga dan jaringannya untuk balas dendam untuk menjatuhkan Jokowi

4. Kelompok Islam Radikal Wahabi, HTI dan FPI, Dll. Kelompok Islam Ini, Merasa Terancam oleh Jokowi, HTI telah di bubarkan, Yang lain akan menyusul karena menolak Pancasila dan NKRI. Kelompok ini Membonceng Di Pilpres pd 02. Ciri2nya mudah dikenali, Berjenggot, celana naik sejengkal, dimana mana bicara bid'ad, Dan selalu mengkafirkan yg lain. Kelompok Ini Paling Idiologis dan Menjadi Salah satu Otak Penyebaran HOAX.

5. Kelompok PNS/ASN. Kelompok yg pro Korupsi, mereka Merasa Era Jokowi Terlalu ketat, biaya Perjalanan Dinas Di Potong, lelang Proyek semua on line, pengawasan ketat, dan tidak bisa korupsi lagi. Kelompok ini bersama keluarga dan jaringannya menolak jokowi mereka mau seperti era sebelumnya yg bisa heppy2 dari uang rakyat.

6. Kelompok Sakit Hati. Kelompok sakit hati ini adalah mereka yang tidak sakit hati pada jokowi, tapi sakit hati karena peluang hidupnya kurang baik di era Jokowi di banding temannya, atau temannya naik pangkat sekarang dia sakit hati. Dia berusaha jokowi tumbang dan dia ada kesempatan untuk balas sakit hatinya.

7. Kelompok Korban Virus hoax, kelompok ini jumlahnya paling banyak. Mereka membenci jokowi, karena terpengaruh oleh 6 kelompok diatas yang kerjanya memproduksi HOAX. dia hanya korban karena pengetahuan terbatas, akhirnya mereka percaya dan ikut membenci Jokowi.

Itulahlah Tujuh Kelompok Pembenci Jokowi. Dimanakah Anda,, ????

Jika Nomer 5.6.dan 7. Segralah Istigfar demi NKRI dan Anak Cucu Kita Kedepan.

Salam Jokowi 2 Periode




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA