Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Bola

Hadapi PSG di Liga Champions, MU Disebut-sebut Tak Akan Mengalami Hal Sulit

Debut tersebut akan berlangsung saat Manchester United menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar, Selasa (12/02/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Sari Intan Putri - 12/02/2019 10:25

Beritacenter.COM - Ola Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United saat ini menyatakan jika sangat antusias menjalani debut kepelatihan pada babak utama Liga Champions.

Debut tersebut akan berlangsung saat Manchester United menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di stadion Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar, Selasa (12/02/2019) atau Rabu dini hari WIB.

"Ini adalah laga yang fantastis, terlebih di kompetisi sebesar Liga Champions. Ini menjadi kesempatan Man United menguji kekuatannya," kata Solskjaer.

Banyak pihak memprediksi jika Manchester United tak akan mengalami kesulitan pada laga besar tersebut. Karena, PSG sudah dipastikan tanpa Neymar dan Edinson Cavani yang sedang dilanda cedera.

"Kami akan mempersiapkan laga ini sebaik mungkin. Kami sangat percaya diri saat ini," lanjut Solskjaer.

Namun, Solskjaer menolak untuk meremehkan PSG dikarenakan pemain pengganti Neymar dan Cavabi memiliki kualitas yang hampir sama.

"Kehilangan pemain sekelas Neymar dan Cavani tentu berpengaruh besar kepada setiap tim. Tapi menurut saya PSG saat ini justru lebih berbahaya karena kami tidak bisa menebak," kata Solskjaer.

Laga ini dipastikan akan menarik karena akan menjadi ujian bagi lini depan Man United dan barisan pertahanan PSG.

Dalam tujuh laga terakhir, Man United sukses mencetak 14 gol di semua kompetisi. Sementara itu PSG, dalam tujuh laga terakhir hanya kebobolan dua gol dan mencatat lima clean sheet.

Dengan skuad yang ada saat ini, PSG diprediksi akan bermain menunggu dan menumpuk pemain di lini tengah. Kecepatan Kylian Mbappe kemungkinan akan dimaksimalkan PSG untuk menerapkan strategi serangan balik.




Berita Lainnya

Tottenham Hotspurs Jual Chirstian Eriksen

25/04/2019 20:45 - Dewi Sari

Persija Takluk Dari Ceres Negros di SUGBK

23/04/2019 18:12 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA