Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Politik

Ahok Gabung ke PDIP, PSI: Semoga Tularkan Spirit Bersih dan Transparan

Mudah-mudahan Pak Ahok bisa menularkan spirit bersih, transparan, dan profesional kepada PDIP. Amin

Aisyah Isyana - 12/02/2019 05:20

Beritacenter.COM - Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, turut menyambut positif terkait gabungnya Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok ke PDIP. Dia berharap, sosok Ahok dapat menularkan spirit bersih dan transparan ke PDIP.

"Mudah-mudahan Pak Ahok bisa menularkan spirit bersih, transparan, dan profesional kepada PDIP. Amin," ujar Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, kepada wartawan usai Festival 11 Jogjakarta di Jogja Expo Center (JEC), Senin (11/2/2019) malam.

Baca juga :

Sementara itu, Ketum PSI Grace Natalie mengaku jika pihaknya sama sekali tak mempermasalahkan gabungnya Ahok ke PDIP. Menurutnya, apa pun pilihan Ahok, PSI akan selalu mendoakan yang terbaik bagi mantan Gubernur DKI tersebut.

"Enggak apa-apa, Mas. Kita mendoakan beliau (Ahok) di manapun berada. Kalau itu pilihan Pak Ahok ya silakan saja," ungkap Grace.

Sosok Ahok, diyakini Grace akan selalu memperjuangkan kebenaran dimana pun dirinya berada. Untuk itu, Grace mengucapkan selamat kepada mantan politikus Gerindra itu atas resminya bergabung ke PDI Perjuangan.

"Jadi memulai lembaran baru hidup ya. Keluarga baru, partai baru, selamat menempuh hidup baru, gitu aja. Enggak apa-apa. Toh di situ dia (Ahok) juga akan berjuang kan," pungkas dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA