Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
Bola

Berharap Pulang ke Rumah, Seedorf Buka Peluang Latih Real Madrid

Aisyah Isyana - 12/02/2019 03:24

Beritacenter.COM - Clarence Seedorf membuka peluang bagi raksasa Spanyol Real Madrid untuk merekrutnya sebagai pelatih. Legenda Belanda ini sejatinya sempat hampir menjadi pelatih Mdrid pada musim panas lalu.

Namun, peluang yang muncul tepat setelah Zinedine Zidane hengkang dari Madrid itu masih belum berpihak kepada Seedorf. Meski sudah melakukan kontak dengan manajemen klub, sayangnya Seedorf tak jadi membesut Karim Benzema Cs.

Seedorf sendiri tak membeberkan apa yang mejadi alasan dirinya tak jadi melatih Madrid. Nama Seedorf, bukan nama yang asing bagi Real Madrid. Dia sempat membela Madrid selama 4 yahun, yakni tahun 1996-2000. Seedorf juga sempat membantu Madrid meraih empat trofi juara, dimana salah satunya gelar La Liga dan Liga Champions.

Bagi Seedorf, Real Madrid adalah rumah untuk dirinya pulang. Untuk itu, dia akan selalu menerima kesempatan melatih Real Madrid. “Saya menganggap Real Madrid rumah saya dan, jujur ??saja, saya akan menerima pekerjaan itu," bukanya pada Marca.

"Ada kontak tetapi keputusan dibuat untuk pergi ke arah yang berbeda. Saya masih muda, jadi saya berharap untuk kembali di masa depan," seru Seedorf.

Meski sempat gagal melatih Madrid dan berujung menjadi pelatih timnas Kamerun, Seedorf mengaku bahwa peluang untuk kembali ke Madrid akan selalu menarik baginya.

"Itu akan seperti pulang ke rumah," seru pria jebolan akademi Ajax Amsterdam ini.

"Saya sudah memiliki pengalaman yang sama ketika saya menjadi pelatih AC Milan, jadi perasaannya akan serupa," pungkas Seedorf.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA