Monday, 24 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Muchdi PR Pilih Dukung Jokowi, Erick Thohir: Makin Banyak Dukungan Makin Bagus

Aisyah Isyana - 12/02/2019 02:06

Beritacenter.COM - Waketum Partai Berkarya Muchdi PR mejatuhkan dukungannya kepada Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir menyebut dukungan Muchdi terkait pilihan individu merupakan hal yang positif.

"Itu kan terkait masing-masing individu. Pak Muchdi melakukan dukungan, hal yang positif," kata Erick di Hotel Pullman, Jalan S Parman, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Baca juga :

Erick menegaskan, gabungnya Muchdi PR ke TKN tak bisa menjadi isu. Menurutnya, semakin banyak yang datang mendukung Jokowi-Ma'ruf akan semakin bagus.

"Mesti dibedakan, tadi, kemarin, ada isu apa ini di TKN, apakah ini di luar TKN, saya rasa format dari TKN sudah jelas. Dan kita, makin banyak yang mendukung makin bagus. Tapi tentu konteksnya kan masing-masing," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Muchdi PR merupakan petinggi di Partai Berkarya yang mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Meski begitu, Muchdi PR menjatuhkan pilihannya untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Sikap Muchdi PR ini pun akan dibawa ke Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) selaku pimpinan partai.

Muchdi PR menyampaikan dukungannya ke Jokowi saat menghadiri deklarasi dukungan purnawirawan TNI ke Jokowi-Ma'ruf di JIEXPO Kemayoran, Minggu (11/2) kemarin. Muchdi bahkan menjelaskan alasannya lebih memilih mendukung Jokowi ketimbang Prabowo.

"Yang pertama karena saya melihat Pak Jokowi ini sudah berbuat banyak selama 5 tahun ini. Itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia. Sudah jelas, kan," kata Muchdi.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA