Sunday, 21 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Niat Mencari Kerja, Aziz Malahan Curi Motor

Indah Pratiwi Budi - 11/02/2019 16:09

Beritacenter.COM - Mohammad Aziz (41) asal Sampang Madura, berhasil diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, lantaran nekat mencuri sepeda motor yamaha mio merah nopol N 6344 UG milik Eko Prasetyo, warga Sambikerep Surabaya.

Aksi pencurian yang dilakukan Aziz sebenarnya tak direncanakan. Bahkan, dirinya saat itu di Surabaya sedang bingung mencari kerja lantaran baru saja sampai Surabaya dari rumahnya di Madura.

Setelah sampai Jalan Balongsari Tama, Surabaya, tiba-tiba Aziz melihat ada sepeda motor yang kontaknya masih menempel, tanpa berpikir panjang motor yang saat itu tengah diparkir korban lenyap dibawa kabur Aziz. Beruntung saat itu korban segera sadar dan berteriak minta tolong.

Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto menjelaskan, teriakan korban rupanya didengar oleh warga, sehingga warga berduyun-duyun mengepung pelaku.

Baca Juga :

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap, lantaran motor yang ia curi oleng. Nahas bagi pelaku yang kemudian menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung saat itu pihaknya tengah patroli, sehingga pelaku dan barang bukti dapat segera diamankan.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku hanya sekali melakukan pencurian,itu pun awalnya tak ada niat mencuri.

"Pelaku saat itu hanya bingung mencari kerja di Surabaya. Pelaku juga diketahui masih belum punya tempat tinggal di Surabaya," jelas Kompol Kusminto.




Berita Lainnya

Jadi Kurir Sabu "Tukang Kayu" Dicokok Polisi

19/07/2019 15:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA