Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lagi Asik Main Air Laut, 2 Guru Tewas Terseret Ombak Dan 1 Guru Hilang

Indah Pratiwi Budi - 11/02/2019 15:00

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Penunjung Pantai Payangan Jember mendadak gempar, setelah empat orang gugur terseret arus laut saat sedang mandi di pinggir pantai, Minggu (10/1) sore.

Ke empat guru tersebut sedang liburan bersama dengan teman temannya dari Kota Jombang menggunakan bus dari Jombang menuju Jember.

Empat guru yang diketahui bernama Zakia, Yudha, Hasan dan Yanik. Mereka berniat berenang di pinggir pantai, namun ombak besar langsung menyambar ke empatnya.

Satu orang atas nama Yani berhasil diselamatkan warga di bantu Tim SAR, sedangkan 2 korban lain tewas dan satu masih hilang. Semua korban tewas dan selamat langsung dibawa ke Puskesmas Sabrang Ambulu. Setelah di visum, korban tewas dan selamat dibawa ke Jombang.

Baca Juga :

Menurut AKP Sugeng Kapolsek Ambulu, mereka datang ke jember untuk refresing. Mulai dari ke Puslit Kakao, Pantai Papuma dan Payangan.

"Namun saat di Payangan, ke 4 orang bermain di pinggir pantai dan teseret ombak hingga ke tengah," kata AKP Sugeng Kapolsek.

Tim SAR bersama warga terus melakukan upaya pencarian atas satu korban yang hilang atas nama Hasan. Dengan menyisir kawasan Pantai Payangan.

Karena hingga jelang malam belum membuahkan hasil pencarian bakal dilanjutkan Senin pagi ini.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA