Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Gantikan Eden Hazard, Chelsea Tertarik Datangkan Philippe Coutinho

Dewi Sari - 11/02/2019 13:40

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris Chelsea dikabarkan tengah berburu Philippe Coutinho dari Barcelona untuk menggantikan Eden Hazard yang dipastikan akan hegkang ke klub lain.

Kabarnya, Hazard menolak tawaran kontrak baru menajemen Chelsea. Padahal tawaran The Blues sangat menggiyurkan dengan gaji 300 ribu pound per pekan.

Eks pemain Lille itu menolak tawaran kontrak baru, diyakini karena memang ingin pindah ke Real Madrid. Los Blancos menginginkan Hazard untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus tahun lalu.

Chelsea mulai bersiap ditinggal Hazard. The Independent mengklaim Chelsea akan mengganti Hazard dengan pemain Barcelona, Philippe Coutinho.

Peluang mendapatkan Coutinho terbuka lebar. Pemain asal Brasil itu tak sukses di Barcelona sejak dibeli dari Liverpool tahun lalu. Coutinho bahkan tak masuk tim utama musim ini.

Chelsea yakin Coutinho akan bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya di Liga Inggris. Coutinho sudah tak asing dengan Liga Inggris, dia pernah bermain untuk Liverpool.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA