Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Puluhan Babi di Peternakan Rusia Memakan Majikannya Hidup-hidup

Diketahui juga jika perempuan itu telah mendapatkan gigitan parah di wajah, telinga dan pundaknya serta meninggal dikarenakan kehabisan darah.

Sari Intan Putri - 11/02/2019 13:08

Beritacenter.COM - Salah seorang petani perempuan yang ada di Rusia telah dimakan hidup-hidup oleh babi peliharaannya setelah mengalami kejang di kandangnya. Perempuan berusia 56 tahun tersebut diyakini menderita serangan epilepsi saat memberikan makan hewan-hewan tersebut.

Diketahui juga jika perempuan itu telah mendapatkan gigitan parah di wajah, telinga dan pundaknya serta meninggal dikarenakan kehabisan darah.

Perempuan itu ditemukan oleh suaminya awal 1 Februari di pertanian mereka di sebuah desa di distrik Malopurginsky di Udmurtia, Rusia barat.

Dia pergi tidur lebih awal karena merasa tidak enak badan dan tidak menemukan istrinya sampai hari berikutnya, menurut situs berita Newstes yang berbasis di Moskow. Tidak disebutkan berapa banyak babi di kandang.

Para pejabat telah meluncurkan penyelidikan atas insiden itu, media Rusia melaporkan. Ini bukan pertama kalinya seorang petani dimakan oleh babinya sendiri. Seorang lelaki di negara bagian Oregon, AS, dimakan ternaknya pada tahun 2012.

Pihak berwenang menemukan gigi palsu Terry Vance Garner dan potongan tubuhnya di kandang tempat dia memberi makan ternak. Penyelidik mengatakan pria berusia 69 tahun itu mungkin telah diseruduk oleh 50-an babi ternak sebelum mereka memakannya.




Berita Lainnya

Prabowo "Keok" Di Singapura, Jokowi "Makin Perkasa"

24/04/2019 06:53 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA