Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dipergoki Istri, Kakek Ditanggerang Tega Cabuli Cucu Tiri

Dewi Sari - 11/02/2019 11:04 ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang kakek pria paruh baya, LH (53) tega mencabuli cucunya sendiri berinisal JQ (10) yang masih duduk di bangku kelas 3 SD usai pulang sekolah. Aksi bejat pelaku dipergoki oleh istrinya sendiri sehingga dilaporkan ke polisi.

Aksi pencabulan itu terjadi di Kelurahan Muncul, Setu, Tangerang Selatan. Tersangka LH masih diperiksa di Polres Metro Tangerang Selatan.

Kasat Reskrim Polres Tanggerang Selatan AKP Alexander Yurikho mengatakan kasus ini terjadi ketika korban pulang sekolah karena kepalanya sakit. RQ mampir kerumah neneknya.

Saat itu yang ada di rumah adalah tersangka LH. Kepada kakek tirinya itu bocah itu mengaku pusing dan ingin istirahat. Oleh LH disuruh tidur di kamar neneknya.

Bukannya diobati, justru oleh LH gadis cilik itu dicabuli setelah dipaksa membuka baju seragam sekolahnya.

Saat melakukan aksi pencabulan tersebut , tambah AKP Alexander Yurikho, mendadak istrinya UR yang tidak lain nenek korban datang dan masuk ke kamar . Wanita ini kaget melihat aksi pencabulan tersebut kepada cucunya.

Nenek ini kontan marah dan melaporkan ke ibu kandung korban dan melaporkan aksi bejat sang kakek kemudian dilanjutkan ke Polres Tangsel.

Atas perbuatanya, pelaku dijerat dengan pasal 81 atau 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 dan UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA