Sunday, 21 Apr 2019
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Nasional

Alasan Top Ribuan Purnawirawan TNI-Polri Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Lukman Salasi - 11/02/2019 08:45

BeritaCenter.com – Ribuan purnawirawan TNI-Polri bersatu melakukan deklarasi dukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Alasannya, mereka menilai Jokowi pemimpin yang jujur, bersih dan terbukti sehingga bisa jadi tauladan.

"Ada 1.000 purnawirawan yang mendeklarasikan dukungan untuk Pak Jokowi," kata Koordinator deklarasi, Laksamana Muda TNI (Purn) Iskandar Sitompul, Minggu.

Acara deklarasi dukungan dilakukan dalam acara silaturahmi purnawirawan TNI/Polri di JIExpo, Jakarta, pada Minggu (10/2/2019) sore. 

Dukungan diberikan, menurut Iskandar, karena kinerja Jokowi terbukti berprestasi. Para purnawirawan menilai Jokowi merupakan pemimpin yang tauladan, jujur, dan bersih.

"Bahkan Jokowi juga tidak memiliki permasalahan keluarga sehingga selalu bekerja keras untuk membuat negara ini maju dalam segala hal. Kinerja Jokowi kita bisa lihat," ujarnya.

Iskandar menambahkan, masifnya pembangunan infrastruktur di era Jokowi, juga jadi alasan para purnawirawan memberi dukungan. Sejumlah infrastruktur yang dianggap positif bagi pembangunan bangsa yang dikerjakan oleh pemerintahan Jokowi seperti jalan tol, bendungan, bandara, hingga pelabuhan.

"Ini kan sudah teruji kepemimpinan beliau. Makanya purnawirawan dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan polisi saat bertemu dalam dialog mengatakan mau mendukung," kata Iskandar.




Berita Lainnya

KPU Himbau Dua Kubu Hentikan Klaim Kemanangan

19/04/2019 23:03 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA