Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Mantap! Ribuan Purnawirawan TNI-Polri Bersatu Deklarasi Dukung Jokowi

Lukman Salasi - 11/02/2019 08:14

BeritaCenter.com – Dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 terus mengalir. Kini ribuan purnawirawan TNI-Polri bersatu lakukan deklarasi dukungan terhadap Jokowi.

"Kami purnawirawan TNI-Polri menyatakan bahwa dalam semangat dan optimisme kerja nyata, kami dengan bulat mendukung Bapak Jokowi dan Bapak Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden melanjutkan pembangunan sesuai nawacita kedua," kata Laksamana TNI (Purn) Arief Koeshariadi saat membacakan deklarasi dukungan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019).

Jokowi dinilai sebagai pemimpin yang bisa jadi teladan. Pemimpin yang dianggapnya bersih, merakyat dan memberikan kerja nyata membangun kesejahteraan rakyat. Terbukti, menurutnya, selama 4 tahun Jokowi menjadi Presiden.

"Kami para Purnawirawan TNI-Polri yang hadir pada acara ini menyatakan dalam semangat optimis kerja nyata oleh Jokowi 4 tahun ini, kami dengan bulat menyatakan dukung Jokowi dan Kiai Maruf sebagai presiden dan wapres periode 2019-2024 dan melanjutkan sesuai nawa cita kedua," kata Arief.

Arief menilai, Jokowi adalah presiden yang bisa menjadikan Indonesia maju dan mandiri.

"Untuk memajukan Indonesia maju, berdaulat, mandiri dan berlandaskan Pancasila dan UUD," ujarnya.

Para purnawirawan yang hadir di antaranya, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Letjen TNI (Purn) Suaidi Marasabessy, Jenderal (TNI) Subagyo HS dan Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh.

Hadir juga Laksamana Madya TNI (Purn) Freddy Numberi dan Marsekal (TNI) Agus Supriyatna, Jenderal Pol (Purn) Bimantoro, Jenderal Pol (Purn) Roesmanhadi dan Jenderal Pol (Purn) Da'i Bachtiar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA