Thursday, 25 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Bersama Relawan Tangerang Ngahiji, Rano Karno Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Aisyah Isyana - 10/02/2019 20:16

Beritacenter.COM - Mantan Gubernur Banten Rano Karno mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Deklarasi dukungan itu disampaikan Rano melalui jaringan relawan 'Tangerang Ngahiji'.

Deklarasi dukung Jokowi ini digelar di Gedung Olah Raga Rajeg, Kabupaten Tangerang. Artis yang populer lewat film ‘Si Doel' ini menyatakan akan menyatu atau ‘ngahiji' bersama jaringan relawan Tangerang Ngahiji untuk mendukung Ma'ruf Amjn mendampingi Jokowi melanjutkan pembangunan.

Pada kegiatan itu, Rano juga berpesan kepada kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusifitas jelang Pemilu 2019. Menurutnya, sudah sepatutnya bagi semua pihak untuk tetap merawat perbedaan untuk Indonesia yang lebih baik.

"Tanggal 17 April nantikan pesta rakyat, pesta demokrasi, maka sudah sepatutnya kita merawat perbedaan untuk Indonesia lebih baik," ungkap Rano di Tangerang, Banten, seperti dilansir detik, Minggu (10/2/2019).

Rano juga diketahui maju sebagai calon legislatif di dapil Banten III. Menurutnya, perbedaan pilihan politik dalam pemilu adalah sesuatu yang wajar. Untuk itu, dia berharap agar semua pihak maupun relawan untuk menjaga kondusifitas dari fitnah dan hoax.

"Dalam setiap kontestasi, saya ingatkan agar tim saya tidak menyebarkan hoax. Karena itu akan merusak," ujarnya.

Soal dukungan dan deklarasi ke Ma'ruf Amin, ia mengatakan bahwa sosoknya selama ini dikenal ulama tapi juga seorang pemikir ekonomi syariah. Ia jadi putra Banten yang telah menginspirasi lembaga keuangan khususnya sektor syariah.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA