Sunday, 21 Apr 2019
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Geger, Netizen Sumpah Serapah Akun IG Komik Gay Bertema Muslim

Fani Fadillah - 10/02/2019 16:47

Beritacenter.COM - Sebuah akun Instagram bikin geger dunia maya, pasalnya akun "Gay Muslim Comics" yang berisi komik itu menampilkan konten penyimpangan seksual bernuansa Islam.

Dikutip dari laman @Makassar_Iinfo, Jakarta, Minggu (10/2/2019), akun yang bernama @al-**ntuni (akun dirahasiakan agar tak mudah diakses) membagikan komik pendek tentang kehidupan gay. Ikon dalam komik tersebut terlihat seorang pria berkulit coklat dan baju lengan panjang krem menggunakan kopiah.

Postingan pertama akun tersebut terlihat pada 4 September 2018, dan hingga kini sudah ada sekira 12 komik yang diunggah pada Instagram. Sementara itu,akun tersebut mempunyai pengikut 2.742 orang.

Postingan akun tersebut menggunakan bahasa Inggris. Namun, di komik terakhir pada 24 Januari menggunakan bahasa Melayu. Selain itu, hashtag yang digunakan adalah #gaymalaysia, #gayIndonesia #komikmalaysia.

Akun tersebut pun mempunyai twitter dengan nama yang sama. Dari hasil penelusuran, untuk Twitter sudah tidak ditemukan akunnya.

Postingan terakhir pun menjadi viral, banyak netizen yang mengecam dan mengutuk akun tersebut. Berikut komentar para netizen.

mami_jemmy "Astagfirullah...semoga ALLAH SWT memberikan hidayah kpd admin akun ini"

johanhikmat "Mudah mudah di kutuk jadi bahan bakar api neraka"

shanaz_vani "Tolong segera ditindak secpt mungkin, sgera dihapuskan, ini bner2 sdh kelewatan bgt @cybercrime.id @instagram"




Berita Lainnya

Kompolnas : Jangan Nodai Pemilu 2019

20/04/2019 08:20 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA