Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Terbukti Kinerja dan Prestasinya, Akbar Tandjung Sebut Jokowi Capres Terbaik

Lukman Salasi - 10/02/2019 08:43

BeritaCenter.com – Capres nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) dinilai Akbar Tandjung sebagai capres yang telah terbukti kinerjanya. Jokowi dianggap berhasil menjalankan tugasnya sebagai sebagai pemimpin Indonesia. Pembangunan ekonomi hingga infrastruktur salah satu prestasi Jokowi.

"Pak Jokowi sebagai calon presiden telah memperlihatkan bukti yang nyata dalam kepemimpinan beliau 4 tahun lebih terutama di bidang pembangunan ekonomi, infrastruktur kemudian juga semakin terasa persaudaraan, persatuan bangsa semakin kuat," ujar Akbar saat memberikan pidato sambutan pada Deklarasi Relawan Forum Alumni Muda Mahasiswa Islam (FAMMI) di Hitel The Radiant, Tangerang Selatan, Sabtu (9/2/2019).

"Juga beliau mempunyai agenda nasional ke depan dalam menghadapi perubahan termasuk era milenial terutama di bidang industri dengan 4.0. Ditambah lagi juga tekad beliau untuk menyejahterakan rakyat kita," kata Akbar.

Ketua Dewan Penasihat Majelis Nasional KAHMI juga menyebut Jokowi pemimpin yang sangat merakyat dan peka terhadap kebutuhan rakyat.

"Sangat sensitif terhadap kebutuhan rakyat, sebagaimana dalam satu tahun terakhir ini ada gempa, bencana alam. Kita mendengar di televisi bencana malam, besok pagi kita sudah menyaksikan beliau sudah ada di tengah-tengah rakyat untuk memberikan perhatiannya terhadap musibah yang dihadapi oleh rakyat," ujarnya.

Komitmen ke-Indonesiaan Jokowi disebut Akbar sangat kuat. Di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia mampu menjadi negara yang saling menghargai perbedaan yang ada.

"Masyarakat menyadari bagian dari komunitas bangsa Indonesia yang beraneka ragam tetapi mereka tetap bersemangat untuk menghormati adanya perbedaan sebagai dampak daripada adanya keragaman dari masyarakat kita," lanjutnya.

Dengan segala prestasi dan kinerja nyata Jokowi selama ini, Akbar menyebut Jokowi adalah capres yang terbaik.

"Mari kita perlihatkan bahwa orang-orang ini bisa menentukan pilihan terbaik. Berdasarkan komitmen-komitmen mereka (Jokowi-Ma'ruf), saya kira dengan tidak mengurangi apresiasi kepada calon yang lain saya berpendapat bahwa yang terbaik adalah Jokowi-Ma'ruf Amin," tuturnya.




Berita Lainnya

Figur Polisi Dinilai Tepat Jadi Pimpinan KPK

19/08/2019 15:36 - Lukman Salasi
Kemukakan Pendapat


BOLA