Wednesday, 24 Apr 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Pria di Amerika Tewas Usai Rokok Elektrik Meledak

Dewi Sari - 09/02/2019 14:10

Beritacenter.COM - Seorang pria di Texas, Amerika Serikat meninggal karena stroke, setelah rokok elektrik yang dia gunakan meledak dan merobek arteri karotisnya. Kejadian itu terjadi pada 27 Januari lalu dan pemuda itu meninggal dua hari kemudian.

Dilaporkan CNN, William Brown (25) meninggal setelah serpihan vape meledak dan mengenai arteri karotis kirinya. Potongan metal rokok eletrik tersebut mengenai wajah dan lehernya seperti mengutip South China Morning Post pada Sabtu (9/2/2019).Berdasarkan saksi mata, Brown sempat berusaha bertahan kemudian terjatuh dari mobil. Dia mencoba mengembalikan keseimbangan di kap mesin sebelum terjatuh lagi.

Manajer toko rokok elektrik yang baru saja didatangi Brown segera memanggil ambulans saat ledakan itu terjadi di dalam mobil di depan tokonya. Brown tidak membeli apa-apa ketika masuk ke dalam toko tersebut. Dia hanya menanyakan tentang sebuah merek yang tidak tersedia di toko itu.

Brown dilaporkan mengalami koma yang diinduksi secara medis. Sinar X menunjukkan bahwa serpihan rokok elektrik itu bersarang di tenggorokannya.

"Tiga potongan benda itu masuk ke tenggorokannya dan terjebak di sana," kata sang nenek Alice kepada KTVT.

Namun, pihak keluarga tidak mengerti mengapa dokter tidak segera mengoperasinya. "Dia memiliki masa depan, kehidupan di depannya," kata Alice menyesalkan.




Berita Lainnya

Prabowo "Keok" Di Singapura, Jokowi "Makin Perkasa"

24/04/2019 06:53 - Indah Pratiwi Budi

TOP...! Jokowi-Amin Menang 85% Di Prancis

19/04/2019 18:07 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA