Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
Politik

Partai Golkar Targetkan Jokowi - Maruf Menang 70 Persen di Maluku

Dewi Sari - 09/02/2019 13:10

Beritacenter.COM - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan Partai Golkar menargetkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - KH Mar'ruf Amin menang ditas 70 persen di Provinsi Maluku dalam Pemilihan Presdien 17 April nanti.

Hal itu disampaikan Airlangga dihadapan ribuan kader Partai Golkar Maluku, pimpinan Partai Golkar Maluku, calon anggota legislatif dari DPR dan Kabupaten/kota, pimpinan Ormas dan seluruh pengurus Partai Golkar se-Maluku.

Dalam pidatonya, Airlangga berpesan kepada seluruh pengurus dan kader Golkar Maluku untuk solid memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

"Yang paling penting tentu secara internal konsolidasi arahan DPP memperjuangkan kepentingan Partai Golkar di provinsi Maluku dalam rangka sukses Pileg dan Pilpres 2019 nanti," ujar Airlangga.

Airlangga mengatakan, Partai Golkar di Maluku sudah menetapkan target perolehan kursi di seluruh kabupaten/kota. Sesuai dengan target untuk Maluku, Ketum Golkar meminta kader mampu meraih 2 kursi DPR RI dan 9 kursi untuk DPRD Provinsi.

"Saya juga menantang Golkar Maluku bisa menang 20% jadi bisa menentukan kepala daerah sendiri di pilkada tanpa yang lain," ujar Airlangga.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Airlangga didampingi oleh Sekjen Lodewijk Faulus, Ketua DPD Golkar Maluku Said Assegaf, Melchias Marcus Mekeng (Ketua Korbid PP Wilayah Timur), Yahya Zaini (Sekretaris Bappilu), Dito Ganinduto, Rizal Malarangeng, Agus Silaban dan sejumlah pengurus DPP yang lain.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA