Tuesday, 22 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Manchester United Perpanjang Kontrak Phil Jones

Dewi Sari - 09/02/2019 02:50

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris Manchester United resmi memperpanjang bek andalan mereka Phil Jones hingga 30 Juni 2023, Jumat (8/2/2019).

" Saya senang dengan keputusan memperpanjang kontrak ini. Manchester United telah menjadi bagian hidup saya selama delapan tahun. Saya mencintai klub ini " kata Jones.

"Saya menantikan tantangan yang akan kami jalani pada periode berat musim ini. Saya juga berterimakasih kepada Ole Gunnar Solskjaer dan para staf pelatih yang mendukung karier perkembangan saya " lanjut Jones.

Solskjaer menyambut kesepakatan timnya memperbarui kontrak Jones. Sejak ditangani Solskjaer, Jones menjadi satu dari tiga bek tengah andalan Manchester United selain Victor Lindelof dan Eric Bailly.

"Jones mengerti arti menjadi pemain Manchester United. Dia telah memenangi Premier League, Piala FA, dan Liga Europa. Dia salah satu pemain berpengalaman kami," kata Solskjaer.

"Dia akan berusia 27 tahun (21 pada Februari 2019) dan bermain sebagai bek tengah selama ini. Kami senang dengan komitmen Jones mengenai masa depannya," tambah manajer asal Norwegia itu.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA