Tuesday, 26 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Edarkan Narkoba, Oknum Sipir Diciduk Polisi

Dewi Sari - 09/02/2019 01:50 ilustrasi

Beritacenter.COM - Jajaran Satresnarkoba Polda Jambi berhasil mengamankan tiga orang pengedar narkotika jenis sabu sindikat Lapas Klas II A, Jambi.

Ketiga pelaku adalah HN (30), RA (27) dan HD (27). Satu diantara ketiga pelaku merupakan salah satu oknum PNS Sipir Lapas, Jambi.

Menurut Dirnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta, penangkapan oknum sipir tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Kita tangkap di depan RSUD Raden Mattaher pada Kamis kemarin," katanya, Jum'at (8/2/2019).

Mulanya, petugas tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi mendapat informasi dari masyarakat, kalau di Kelurahan Legok, Danau Sipin akan ada transaksi narkotika.

Selanjutnya, tim melaksanakan penyelidikan atas informasi tersebut. Benar saja, tanpa perlawanan dua orang tersangka berhasil diringkus.

"Awalnya, kita menangkap RA dan HD, selanjutnya kita melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti 1 buah kotak teh yang dilapisi lakban yang didalamnya diduga narkotika jenis sabu di dalam jaket warna biru dongker tersangka," ungkap Eka.

Dari hasil interogasi terhadap kedua tersangka, mereka disuruh oleh seseorang untuk mengantar barang bukti tersebut ke Lapas Jambi kepada HN yang merupakan oknum sipir Lapas Jambi.

"Dari hasil pengembangan tersebut, petugas berhasil meringkus HN di depan RSUD Raden Mattaher," tuturnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA