Sunday, 18 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Hendak Kumpul 'Kebo', 9 ABG Digerebek Satpol PP

Indah Pratiwi - 08/02/2019 16:49

Beritacenter.COM - Petugas satuan pamong praja(Satpol PP) melakukan razia yang menemukan tiga anak perempuan dan enam laki-laki di sebuah kamar kos yang berada di Jalan Kasan Rejo, Kelurahan Sidoarjo, Arut Selatan.

“Tim regu yang dipimpin langsung Komandan Regu (Danru) 1 Thomas MC langsung bergerak ke TKP dan kemudian mendobrak pintu kamar kos. Di dalam kamar seperti diskotik yang dihiasi lampu kedap kedip. Mereka pasti mau pesta seks dan miras tapi keburu kita gagalkan,” ungkap Kasatpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni di ruang kerjanya, Jumat siang (8/2/2019).

Kesembilan remaja itu, kata dia, langsung digelandang markas Satpol PP Kobar untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang bukti juga diamankan diantaranya miras jenis arak putih beserta campuran lain.

“Dari informasi yang kita dapat, kamar kos ini juga dijadikan tempat hiburan dan melayani tamu dengan bisnis esek-esek. Saat ini khusus perempuan masih kita amankan untuk diperiksa. 5 laki laki sudah dibawa pulang orangtuanya dan membuat surat pernyataan. Satu laki-laki masih kita amankan,” pungkasnya.




Berita Lainnya

Kakak Ipar "Sakit Hati" Ade Ipar Dibacok Pakai Sabit

16/08/2019 12:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA