Sunday, 21 Apr 2019
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
Politik

Pasangan Jokowi-Amin Lebih Unggul di Medsos Dibandingkan Prabowo-Sandi

Indah Pratiwi - 08/02/2019 15:38

Beritacenter.COM - Sebuah Lembaga Politicawave mempublikasikan hasil pemantauan di media sosial yang menunjukkan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin lebih unggul di Media Sosial(Medsos).

"Lebih banyaknya pembicaraan pasangan kami, Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf dalam dunia maya dan media sosial, sebagaimana lembaga Politicawave, menunjukkan bahwa pasangan kami lebih diunggulkan. Ini sejalan dengan realitas pemilih di dunia nyata yang menunjukan bahwa kami memang jauh lebih unggul sebagaimana dua survei terakhir, yaitu Populi Center dan LSI Denny JA," kata juru bicara TKN, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Jumat (8/2/2019).

Kelebihan dan keunggulan Jokowi-Ma'ruf di media sosial, kata dia, karena pendukungnya membangun narasi positif tanpa hoax. Ace menegaskan tidak menggunakan akun-akun bayaran.

"Kami masih unggul di dunia maya dan kenyataan. Di media sosial, kekuatan kami bertumpu para pendukung kami yang organik dengan narasi-narasi yang positif tanpa harus menebar hoax, menebar ujaran kebencian, dan kebohongan. Kami tidak menggunakan akun-akun bayaran tapi kekuatan netizen yang memang menginginkan Pak Jokowi terpilih kembali memimpin Indonesia satu periode lagi," ujarnya.

Pihaknya, kata dia, pendukung mereka di media sosial untuk menangkal hoax yang beredar. Ace meyakini pendukung mereka di media sosial akan bergerak untuk mendukung.

"Kami akan terus mendorong inisiatif para netizen yang militan untuk menandingi narasi negatif dan hoax yang selalu mewarnai media sosial kami. Kami sangat percaya, semakin Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf diserang dengan narasi negatif, maka para netizen akan semakin progresif bergerak di dunia maya untuk perjuangan kami," tutur Ace.




Berita Lainnya

Klaim Kemenangan Prabowo Cederai Akal Sehat

19/04/2019 20:02 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA