Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Sambut Iring-iringan Jokowi, Warga Cianjur Berjejer Disepanjang Jalan ke Tugu Tauhid

Aisyah Isyana - 08/02/2019 15:07

Beritacenter.COM - Ratusan warga Cianjur, Jawa Barat, antusias menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Para warga itu berjejer di sepanjang jalan Siti Jenab, arah menuju Gedung Negara Pendopo Cianjur atau tepatnya di Tugu Tauhid.

Warga Cianjur tampak tak sabar menunggu kedatangan iring-iringan Jokowi di lokasi. Tampak pula aparat keamanan dengan sabarnya meminta agar warga tak terlalu maju ke badan jalan. "Mohon ke pinggir sebentar bu, pak presiden mau lewat," ucap petugas.

Baca juga :

Iring-iringan rombongan Presiden Jokowi memang akan melintas di Jalan tersebut. Warga yang penasaran, mengaku sengaja datang untuk melihat Jokowi dari dekat.

"Penasaran mau lihat Bapak Jokowi," kata Dedeh (45) warga Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jumat (8/2/2019).

Rencananya, Jokowi dijadwalkan untuk mengunjungi Alun-alun Cianjur dan berdialog dengan kepala desa (kades) dan perangkatnya serta petani di wilayah Cianjur. Untuk masuk ke dalam Alun-alun, ada beberapa pintu masuk.

Pintu di Selatan menjadi pintu khusus untuk rombongan Jokowi masuk. Sementara pintu Utara atau tengah, untuk para warga setempat. Sejumlah alat metal detektor tampak terpasang di lokasi.

Tak hanya di sepanjang jalan menuju Alun-alun, para warga juga terlihat berdesakan di halaman Masjid Agung Cianjur yang memang berdekatan dengan alun-alun.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA