Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gelap Mata Diminta Cerai Istri, Pria di Pasuruan Tusuk Istri dan Anaknya

Aisyah Isyana - 08/02/2019 13:53

Beritacenter.COM - Hanya karena menolak untuk bercerai, Andriyanto (37) warga Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, gelap mata melukai istri dan anaknya. Sang istri, Ani (33) dan anak N (8), ditusuk menggunakan pisau dapur. Setelahnya, pelaku mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perutnya.

Insiden nahas itu bermula akibat pertengkaran Andri dan sang istri, Ana, sekira pukul 02.00 WIB, Kamis (7/2/2018). Pertengkarang pasutri itu memuncak hingga akhirnya Andri kalap mengambil pisau dapur dan menyabet dada serta perut istrinya sendiri.

Baca juga :

Sang istri pun sontak menjerit kesakitan, hingga membuat sang putri terbangun. Bocah kelas 3 SD itu langsung mencoba membela ibunya, namun Andri kian tak bisa mengontro diri dan menyabetkan pisau kebagian punggung putrinya.

Mendapati sang istri dan putrinya terluka bersimbah darah, Andri pun nekat menusukkan pisau dapur itu ke perutnya sebanyak tiga kali. Beruntung aksi itu diketahui warga yang langsung membawa ketiganya ke RSUD dr R Soedarsono untuk mendapat perawatan.

Andriyanto saat ini masih mendapat perawatan intensif, sementara sang istri dirujuk Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Sementara sang anak sudah diizinkan pulan setelah mendapat perawatan medis.

"Memang sempat bertengkar. Dia melukai istri dan anaknya dan menusuk perutnya tiga kali," kata kakak Andriyanto, Wiwin Lestari saat menunggu di RSUD dr R Soedarsono Pasuruan, Jumat (8/2/2019).

Insiden berdarah ini, jelas Wiwin, bermula akibat permintaan cerai dari sang istri. "Ani minta cerai, namun adik saya tak mau. Dia bilang mending mati semua daripada rumah tangga bubar," tambahnya.

Dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap Andri menyebut pelaku mengalami depresi berat. Sementara ini, Satreskrim Polres Pasuruan Kota belum memberikan penjelasan rinci terkait motif percobaan pembunuhan dan bunuh diri tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA