Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

BPN Prabowo Kaitkan Jokowi dengan Konsultan Stanley, Ma'ruf: Biar Masyarakat yang Menilai

Aisyah Isyana - 08/02/2019 10:21

Beritacenter.COM - Cawapres Ma'ruf Amin angkat bicara terkait tudingan BPN Prabowo-Sandi yang mengaitkan capres petahana Joko Widodo (Jokowi) dengan konsultan politik Amerika Serikat (AS), Stanley Greenberg. Tak ambil pusing, Ma'ruf menyebut biar masyarakat saja yang menilai.

"Itu biar saja, nanti kan masyarakat yang menilai," ujar Ma'ruf di sela kegiatan safarinya, di Padang Panjang, Sumatera Barat, Kamis (7/2/2019).

Baca juga:

Menurutnya, masyarakat dapat menilai mana pihak yang berkampanye dengan bermartabat serta kesantunan dan mana pihak yang berkampanye dengan cara yang tidak baik.

"Mana yang berkampanye dengan cara bermartabat, dan menjunjung tinggi nilai kesantunan, mana yang menyerang dan nanti kita kembalikan ke masyarakat," katanya.

Untuk diketahui, jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade sebelumnya mengaitkan konsultan asal Amerika Serikat Stanley Greenberg dengan Jokowi.Stanley dikabarkan merupakan konsultan yang membantu Jokowi dalam pemenangan pemilu.

Meski begitu, tuduhan itu langsung ditepis oleh Jokowi sendiri. Menurutnya, kabar terkait dirinya dengan Stanley sama sekali tak perlu dijawab. Jokowi memastikan jika kabar tersebut hoax.

"He he he, hoax. Itu dijawab. Nggak perlu dijawab," ujar Jokowi seusai menghadiri Perayaan Imlek Nasional 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA