Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Pura-pura Beri Pelajaran Tambahan, Guru Matematika Lecehkan Siswanya

Indah Pratiwi Budi - 08/02/2019 06:48

Beritacenter.COM - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lamongan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa siswa SMK Negeri I Lamongan yang diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Ahmad Gunawan, guru matematika di sekolahan tersebut.

Diperiksanya beberapa siswa, khsususnya para pelajar putra ini, diduga telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh guru matematika tersebut, di rumahnya sendiri, di kawasan Perumahan Demangan Residence Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Lamongan Kota.

Dalam melakukan aksi ini, guru tersebut berpura - pura memberikan pelajaran tambahan pelajaran matematika kepada muridnya, di rumahnya. Disitulah akhirnya guru tersebut melakukan aksi tak senonoh kepada muridnya tersebut.

Baca Juga :

Namun terkait dugaan adanya kejadian tersebut, pihak UPT Dinas Pendidikan Jawa Timur di Lamongan terlihat menutupi - nutupi kejadian tersebut. Hal ini terbukti saat pihak media melakukan konfirmasi terkait hal tersebut, Dra. Sri Yuliasih M.Pd, Kepala UPT Cabang Dians Pendidikan Jawa Timur di Lamongan sulit untuk ditemui.

Sementara itu, dari pihak sekolahan juga terlihat menutupi hal tersebut. Namun Heny Kartika, salah satu staf tata usaha SMK I Negeri Lamongan saat dikonfirmasi terkait keberadaan dari Ahmad Gunawan mengatakan, kalau guru matematika tersebut sudah sejak awal Januari telah dipindah.




Berita Lainnya

Ketahuan Curi Motor, Fuad Digelandang Ke Kantor Polisi

15/02/2019 21:55 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA