Sunday, 21 Apr 2019
Temukan Kami di :
TAG HARI INI :
News

Jokowi - Ma'ruf Dapat Dukungan Dari Purnawirawan TNI AU

Dewi Sari - 07/02/2019 22:42

Beritacenter.COM - Pasangan Calon Presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin kembali mendapatkan dukungan dari puluhan purnawirawan TNI AU di Pilpres 2019.

Dalam acara itu, turut hadir Juru Bicara T Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Ruhut Sitompul dan Direktorat komunikasi dan publiksi TKN Jokowi-Ma’ruf, Dwi Badarmanto.

Ketua Paguyuban Elang 01, Marsekal Madya TNI (Purn) Dede Rusamsi mengatakan, dorongan Paguyuban Elang 01 mendukung Jokowi-Ma’ruf karena tak ingin negara ini dipimpin oleh individu atau kelompok yang menghalalkan segala cara untuk berkuasa. Misalnya, senang memfitnah dan berbohong.

“Untuk itu pada kesempatan ini, kami mendukung Jokowi-Amin Indonesia maju,” kata Dede.

Paguyuban Elang 01 merasa pemimpin Indonesia harus memiliki kepemimpinan iman yang kuat, Integritas kepada banga dan negara serta berdedikasi memajukan rakyat dan bangsa.

Lulusan Akademi Angkatan Udara 1981 itu menyatakan, pihaknya akan terjun bersama para relawan lainnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Karena kita tidak mungkin bergerak sendiri. Kita berniat baik untuk kerja sama mendukung bapak Jokowi-Amin dalam Pilpres 2019 ini,” ungkap Dede.

Sementara itu, Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal (Purn) Agus Supriatna menuturkan, gerakan ini muncul lantaran adanya sekelompok pensiunan yang berpikiran positif.

Sehingga, mereka menilai kerja Jokowi selama ini dalam membangun infrastruktur suatu negara amat terasa untuk masyarakat.

“Kita lihat kehebatan Pak Jokowi ini. Bagaimana beliau bertanggungjawab membangun infrastruktur, membuat suatu harga yang tadinya beda. Dari Sabang sampai Merauke, sekarang (harganya) sama,” ucap Agus.




Berita Lainnya

Kompolnas : Jangan Nodai Pemilu 2019

20/04/2019 08:20 - Dewi Sari
Kemukakan Pendapat


BOLA