Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Politik

Optimis Menangkan Jokowi-Ma'ruf, PDIP Targetkan 60 Persen Suara di Cianjur

Target kita di Pilpres adalah 60 persen. Tentu tanpa perjuangan kita, ini semua takkan tercapai. Mari kita menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Aisyah Isyana - 07/02/2019 14:23

Beritacenter.COM - Capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin ditargetkan meraup kemenangan di Jawa Barat, salah satunya di wilayah Kabupaten Cianjur. Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanuddin, mengatakan pihaknya menargetkan kemanangan Jokowi-Ma'ruf minimal 60 persen di Kabupaten Cianjur.

"Target kita di Pilpres adalah 60 persen," kata Hasanuddin dalam konsolidasi pemenangan pilpres dan pileg di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/2/2018).

Baca juga :

Hasanuddin mengatakan, pihaknnya akan menggunakan strategi kampanye dari rumah ke rumah, atau disebutnya kampanye hati. Bersamaan dengan pemenangan pilpres, PDIP juga memiliki target perolehan suara partai sebesar 30-33 persen di Cianjur.

Jumlah itu jika diterjemahkan dalam angka yakni, 10 anggota legislatif di DPRD Kabupaten Cianjur, 2 anggota DPRD tingkat Jawa Barat dari Cianjur dan 2 anggota DPR RI mewakili Cianjur. Hasanuddin menyebut jumlah itu merupakan hitungan realistis.

"Tentu tanpa perjuangan kita, ini semua takkan tercapai. Mari kita menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Cianjur Budiyono mengatakan jika target itu bukanlah hal yang mudah diraih. Meski begitu, dia mengaku pihaknya optimis melakukan kampanye rumah ke rumah.

"Kami sebut sebagai kampanye hati, antarsaudara. Dengan ini, bukan main, kita bisa bekerja dengan baik," kata Budiyono.

Diberitakan sebelumnya, PDIP melakukan safari kebangsaan ketujuh wilayah di Jawa Barat, selama 7-9 Februari. Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto memimpin rombongan partai bersama Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, serta Habib Sholeh Almuhdar dari tim KH Ma'ruf Amin.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA