Monday, 24 Jun 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Kecelakaan Maut...! Bus Eka Hajar Truk Hingga Tiga Orang Meninggal Dunia

Indah Pratiwi Budi - 07/02/2019 07:21

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut terjadi di jalur tol trans Jawa dari arah Madiun menuju Surabaya, tepatnya di KM 643+200 a, tepatnya di Desa Mungkung Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Kecelakaan melibatkan Bus Eka nopol S 7538 US menabrak kendaraan truck Hino nopol S 9898 UD.

Kecelakaan yang terjadi pukul 04.00 WIB itu mengakibatkan dua orang meninggal di lokasi kejadian, sementara satu orang meninggal di rumah sakit, dan tujuh lainnya mengalami luka luka.

Menurut Indra, salah satu penumpang Bus Eka yang selamat, Bus Eka melaju kencang dari arah timur ke ke barat. Sebelum terjadi kecelakaan, Sumarno (44) sopir bus sempat diajak ngobrol oleh Didik Hadi Santoso, kondektur bus. Namun diduga konduktur tidur dan sopir bus mengantuk.

Baca Juga : 

Saat di lokasi kejadian, bus tiba - tiba menabrak truk yang ada di depannya, hingga kedua kendaraan menabrak pembatas jalan tol, dan masuk ke parit sisi kiri tol. Akibat laka tersebut kondektur bus dan seorang penumpang yang belum diketahui identitasnya tewas seketika di lokasi kejadian. Satu penumpang lainnya bernama Foriyani dari Surabaya tewas saat dirawat di rumah sakit.

Di samping mengakibatkan korban tewas, juga ada sebanyak 7 penumpang bus mengalami luka - luka dan dirawat di RSUD Nganjuk, sementara sopir truk selamat tanpa mengalami luka.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA