Monday, 20 May 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bertahun-tahun Menjadi Penadah Jam Tangan Curian, Sugeng Akhirnya Diciduk Polisi

Indah Pratiwi Budi - 07/02/2019 07:03

Beritacenter.COM - Sugeng Hermanto (59) yang berprofesi sebagai penadah jam tangan mewah curian diamankan polisi. Kepada petugas pelaku mengaku sudah bertahun-tahun menjalani profesi haram tersebut.

Penangkapan pelaku berawal dari pengembangan kasus pembobolan kos-kosan, yang beberapa hari lalu diungkap petugas Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, yang salah satu barang buktinya, yaitu dua jam tangan merek Casio dan DKNY.

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Muljono mengatakan, pihaknya akhirnya berhasil membekuk pelaku, berkat pengembangan kasus pembobolan kos kosan, dengan tersangka Fachrul Ardiansyah.

Baca Juga : 

"Dari keterangan tersangka Fachrul, diketahui jam-jam tangan yang dicurinya itu dijual ke penadah bernama Sugeng, yang biasa membuka lapaknya di Jalan Pasar Kembang Surabaya," kata Kompol Muljono, Kapolsek Sukomanunggal.

Sementara itu, di hadapan polisi, Sugeng mengaku biasa membeli jam-jam tangan mewah yang tak jelas asal-usulnya. Dua jam tangan yang dicuri tersangka Fachrul itu seharga Rp 170 ribu rupiah. Padahal di pasaran jam tangan merk Casio maupun DKNY masih seharga jutaan rupiah.




Berita Lainnya

Jadi Bandar Judi Seorang Kakek Diciduk Polisi

20/05/2019 10:59 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA