Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gara-gara Kotoran Kucing, Kakek Ini Tega Siram Mata Tetangganya Sendiri Dengan Air Keras

Indah Pratiwi Budi - 07/02/2019 06:51

Beritacenter.COM - Suudi (58), harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menganiaya tetangganya. Kakek satu cucu ini ditangkap, setelah menyiram tetangganya, Cahyawati (61), dengan cairan hidrogel clorida (HCL) atau asam klorida.

Kajadian tersebut mengakibatkan, korban mengalami cidera mata dan terancam buta. Kejadian penganiayaan ini berawal pada saat pelaku jengkel terhadap kucing peliharaan korban yang kerap membuang kotoran di sekitar rumahnya.

Karena jengkel, pelaku pun mengusir kucing-kucing itu dengan menyiram cairan campuran HCL berkadar 32 persen dan air. Melihat hal itu, korban yang merupakan pecinta kucing ini langsung melabrak pelaku.

Baca Juga : 

Cekcok mulut antara pelaku dengan korban itu pun terjadi. Pertengkaran yang sulit dilerai itu, akhirnya makin menjadi-jadi. Oleh pelaku, korban langsung disiram cairan campuran HCL dengan air, yang semestinya digunakan untuk pembersih lantai.

"Akibat penyiraman cairan asam klorida itu, korban mengalami cidera mata dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat perawatan, korban mengalami cidera bagian mata dan kini terancam buta," kata Kompol David Trioyo Prasojo, Kapolsek Tegalsari.

Akibat perbuatannya, Suudi dijadikan tersangka dan dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Tersangka juga diancam hukuman penjara di atas 5 tahun




Berita Lainnya

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh ASN di Sultra

21/07/2019 21:16 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA