Sunday, 18 Aug 2019
Temukan Kami di :
Politik

Komunitas Emak-emak Akan Menangkan Jokowi-Amin di Pilpres 2019

Indah Pratiwi - 06/02/2019 21:10

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah terbukti membangun Indonesia membuat puluhan wanita jatuh hati dan kembali mendukung capres-cawapres nomor urut 01 agar menang pada Pilpres 2019.

"Kami merasakan kemajuan modernitas negeri tidak jauh dari negara-negara lain. Keterpandangan bangsa Indonesia memudahkan kita untuk berinteraksi dengan warga dunia. Oleh karena itu, kami Bidadari Jokowi mendukung penuh dan bergerak untuk memenangkan paslon 01, Jokowi-Ma'ruf," kata Wakil Ketua Umum Bidadari Jokowi, Ellen Sukmawati usai deklarasi di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Dia melanjutkan, bidadari Jokowi merupakan kumpulan dari berbagai komunitas ibu-ibu yang memiliki visi-misi yang sejalan dengan Jokowi-Ma'ruf. Bidadari Jokowi siap mengajak masyarakat melihat kerja nyata Presiden Jokowi dan memilihnya kembali sebagai presiden periode 2019-2024.

"Kami terdiri dari berbagai komunitas ibu-ibu. Ada yang bekerja sebagai notaris, pengacara, dan pengusaha. Mereka menyuarakan dukungan untuk Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin." ujarnya.

Selain itu, kata dia, timnya akan menyosialisasikan visi-misi Jokowi-Ma'ruf melalui berbagai kanal media sosial seperti instagram maupun facebook.

"Kita ajak keluarga, teman-teman, dan masyarakat untuk memilih Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf. Di media sosial juga kita akan aktif (menyuarakan visi-misi)," katanya.

 




Berita Lainnya

CSIS Sentil Oposisi, Yang Bergabung Dengan Jokowi

16/08/2019 15:52 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA