Monday, 26 Aug 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Kritik Puisi 'Doa yang Ditukar', Hanura Sebut Isi Mulut Fadli Zon Kotoran Sampah

Lukman Salasi - 06/02/2019 20:03

BeritaCenter.com - Ketua DPP Partai Hanura Benny Rhamdani mengkritik puisi Fadli Zon soal ‘Doa yang Ditukar’. Benny menyebut apa yang keluar dari mulut Fadli ibarat kotoran sampah.

"Yang keluar dari mulutnya itu lebih bisa dikatakan kotoran sampah yang tidak layak keluar dari seorang politisi, apalagi dengan atribut kekuasaan sebagai wakil ketua DPR RI. Kalau kita melihat ya ke belakang, bagaimana Fadli Zon melakukan serangan tanpa adab ke presiden, bagaimana Fadli Zon mengata-ngatai siapa pun yang menjadi lawan politiknya, termasuk pemerintahan," kata Benny kepada wartawan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Benny sangat menyesalkan apa yang telah dilakukan Fadli. Dia menyebut sikap Fadli tidak mencerminkan sebagai negarawan dengan atribut kekuasaan wakil ketua DPR RI.

"Bagaimana sikap-sikap nyinyir dan sinisme Fadli Zon kepada orang-orang yang dianggap berseberangan dengan agenda-agenda politiknya dan terakhir adalah ulama besar Kiai Haji Maimun Zubair. Ini tentu harus disesali dan memang tidak bisa dibiarkan, harus ada upaya-upaya untuk menghentikan Fadli Zon agar dia bisa mengubah sikap dan perilakunya agar tidak menjadi politisi yang barbar yang seolah di negara demokrasi ini dia bisa mengatakan apapun dengan caranya sendiri," sebut Benny.

“Bahkan sikap-sikap Fadli Zon ini tidak mencerminkan sebagai negarawan dengan atribut kekuasaan wakil ketua DPR RI," imbuh Benny.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA