Wednesday, 19 Jun 2019
Temukan Kami di :
Politik

Fadli Zon Disebut "Ngelantur" Gara-Gara Puisi "Doa yang Ditukar"

Fani Fadillah - 06/02/2019 14:25 Fadli Zon

Beritacenter.COM - Puisi "nyinyir" Fadli Zon yang berjudul "Doa yang Ditukar" mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari santri Nahdlatul Ulama (NU).

Menurut intelektual muda NU, Ubaidillah Amin puisi Fadli Zon sangat jauh dari kata pantas.

Baca juga:

"Kepada yang terhormat Fadli Zon, gaya komunikasi politik anda sudah ngelantur dan sembrono," ujar Ubaidillah dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (6/2/2019).

Melihat "kelakuan" Fadli Zon, Ubaidillah lantas mendoakannya agar cepat diberi hidayah. Sebab, puisi tersebut sangat melukai hati santri.

Tak hanya itu, Ubaidillah mengingatkan agar kubu Prabowo-Sandi berhenti melakukan semburan-semburan dusta, hoaks dan fitnah kepada masyarakat di tengah perhelatan Pilpres 2019.

"Anda menganggap siapapun yang tidak sepaham dan seide dengan pilihanmu bisa kau olok-olok seenakmu. Semoga Allah memberi hidayah untukmu," tutur alumnus Kairo Mesir ini.

Sekedar diketahui, Fadli menulis puisi berjudul "Doa yang Ditukar" seiring viralnya video KH Maimoen Zubair yang mendoakan Prabowo Subianto. Padahal, Mbah Moen -sapaan akrabnya- sedang berada di samping Presiden Jokowi.

Mbah Moen juga telah memberikan klarifikasi bahwa dirinya mendoakan Jokowi dan memilihnya sebagai pemimpin nasional di pesta demokrasi mendatang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA