Tuesday, 26 Mar 2019
Temukan Kami di :
Politik

Timsus 1901 Juara Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Menangkan Suara di Jabar

Hari ini pernyataan sikap kami beserta jajaran hingga tingkat TPS ke bawah (desa dan kecamatan), menyatakan deklarasi mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia

Aisyah Isyana - 06/02/2019 08:53

Beritacenter.COM - Deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, kini datang dari mantan komisioner KPU di Jawa Barat. Mereka mendekalarasikan Timsus 1901 Juara untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf secara bersamaan di Kabupaten Bandung dan Tasikmalaya.

Mantan Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat, menjadi Ketua Timsus 1901 Juara Jabar. Untuk wilayah Kabupaten Bandung, acara deklarasi yang dihadiri ratusan timses itu dilakukan di RM Kampung Sawah, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Selasa (5/2/2019).

Baca juga :

Timses 1901 Juara menegaskan jika pihaknya menargetkan pasangan Jokowi-Ma'ruf menang di Kabupaten Bandung. Mereka berkomitmen untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia.

"Hari ini pernyataan sikap kami beserta jajaran hingga tingkat TPS ke bawah (desa dan kecamatan), menyatakan deklarasi mendukung calon presiden dan wakil presiden nomor 01 Jokowi-Ma'ruf Amin untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia," kata Ketua Timsus 1901 Juara Kabupaten Bandung Asep Wanda.

Asep tak memungkiri jika perolehan suara Jokowi di Jawa Barat pada Pilpres 2014 silam cukup kecil, yakni kurang lebih 46 persen. Untuk itu, pihaknya bertekad akan menargetkan 65 persen lebih hasil perolehan suara Jokowi di Jabar, khususnya di Kabupaten Bandung,.

"Kami menargetkan di Jawa Barat ini khususnya di Kabupaten Bandung mencapai 65 hingga 70 persen. Mudah-mudahan ini tercapai kami yakin dan optimis," ungkapnya.

Untuk wilayah Kabupaten Tasikmalaya, acara deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf di gelar di Gedung Singaparna. Ketua Timsus 1901 Kabupaten tasikmalaya dijabat mantan anggota KPU periode 2014-2019, Iip Miftahul Faoz.

"Ini upaya kita untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf pada Pemilu April nanti. Di Jawa Barat umunnya dan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya, kita yakin suara jokowi akan besar dan menang dibanding tahun 2014 lalu kita kalah," kata Iip seusai deklarasi.

Berkomitmen memenangkan paslon nomor urut 01, Iip menyatakan jika pihaknya akan turun langsung mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf ke rumah warga.

"Jadi kita berupaya, berikhtiar dengan cara masuk ke masyarakat door to door ke rumah-rumah secara langsung untuk memenangkan capres nomor satu," tambah Iip.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA