Friday, 19 Apr 2019
Temukan Kami di :
Politik

Tuding "Jokowi Antek Asing Dan Gunakan konsultan Asing" Inilah Bukti Koalisi Prabowo-Sandi "PANIK"

Indah Pratiwi Budi - 06/02/2019 08:33

Beritacenter.COM - Makin lama makin aneh, koalisi Prabowo-Sandi sering menuding jokowi antek asing, padahal dengan jelas dan terbukti prabowo-sandi dana kampanyenya dibiayai oleh China.

Dan kali ini mereka kembali melemparkan tudingan bahwa koalisi Joko Widodo-Ma’ruf Amin, lah yang menggunakan konsultan asing.

Padahal dengan terang-terangan di akun resmi twitter milik Fadli Zon @fadlizon, dia menuliskan "Semalam, pertemuan bersama Dubes Uni Eropa membahas visi misi #PrabowoSandi di Rumah Pemengan #PrabowoSandi Kartanegara" pada tanggal 19/01/2019 jam 19.09.

Menanggapi tudingan tersebut Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyebut Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno panik dengan pernyataan Jokowi soal adanya elite yang memakai konsultan asing.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Johnny G Plate, menganggap Jokowi sudah membuka ‘borok’ BPN Prabowo-Sandi.

Baca Juga :

“BPN justru panik dengan mulai terkuaknya borok-borok paslon 02,” ujarnya di Jakarta, Senin (4/2/2019).

“Tentu akan berdampak pada menurunnya elektabilitas Prabowo-Sandi, yang dalam beberapa bulan terakhir ini tren stagnansi tertahan di bawah 35 persen,” lanjutnya.

Karena itu, Johnny meminta tim Prabowo terang-terangan soal pemakaian konsultan asing di Pilpres 2019. Jika tidak, Prabowo disebut Johnny sudah membohongi rakyat.

“Prabowo harus terbuka terkait hal ini. Jika Prabowo berusaha menutupi hal ini, itu akan sama dengan metode membohongi rakyat Indonesia,” katanya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA