Saturday, 16 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Dikira Mayat Ternyata Wanita Seksi Ini Pingsan Di Semak-semak

Indah Pratiwi Budi - 06/02/2019 06:44

Beritacenter.COM - Warga menemukan wanita tergeletak di semak-semak dekat Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang yang dikira sudah meninggal dunia dan segera melaporkan ke Polsek Kepanjen.

Petugas yang mendatangi TKP bersama petugas BPBD Kabupaten Malang segera mengevakuasi korban, yang ternyata masih hidup dan segera melarikannya ke RSUD Kanjuruhan Malang guna mendapatkan perawatan.

Korban yang bernama Auntami (45) warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang memang pernah dilaporkan hilang ke Polsek Kepanjen oleh Misari, suami korban. Petugas yang melakukan pencarian akhirnya dikabari warga yang menemukan di lingkungan Stadion Kanjuruhan yang berada di semak-semak dalam keadaan pingsan dan segera mengevakuasi korban.

Baca Juga :

Atas penemuan korban tersebut, petugas Polsek Kepanjen akhirnya menghubungi keluarga dan segera mendampingi untuk perawatan di RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.

Hasil keterangan keluarga yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Kepanjen, Iptu Supriyadi, bahwa korban tidak kerasan berada di rumah sakit untuk menunggu orangtuanya yang sedang dirawat. "Diduga depresi, dirinya ingin pulang ke Dampit pada dini hari, namun malah muter-muter lantaran bingung dan baru diketemukan pada siang tadi di semak-semak dekat Stadion Kanjuruhan dan segera dilarikan ke RSUD Kanjuruhan untuk dirawat serta menghubungi pihak keluarga," kata Iptu Supriyadi, Kanit Reskrim Polsek Kepanjen.

Hasil pemeriksaan di lapangan, korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan keterangan para saksi di lapangan, memang korban terlihat depresi yang ingin pulang dan akhirnya tersesat.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA