Thursday, 25 Apr 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Pasangan Kumpul Kebo "Diciduk" Satpol PP Saat Di Dalam Kostan

Indah Pratiwi Budi - 06/02/2019 06:16

Beritacenter.COM - Petugas gabungan ini menyisir tempat kost yang berada di wilayah Ngasinan Rejomulyo Kota Kediri. Saat berada di salah satu tempat kost, mendapati 1 pasangan bukan suami istri. Kemudian, disalah satu warung juga kedapatan ada 3 siswa sekolah yang sedang membolos.

Selain itu petugas juga memperingatkan pada pemilik tempat kost yang belum mengurus perijinan serta tidak memindah tangankan kamar kost pada orang lain. Karena disinyalir, banyak kamar kost yang disewakan per jam.

Kemudian, petugas berlanjut ke Hotel Crown yang ada di Jalan Mayor Bismo Kota Kediri. Ditempat tersebut, petugas gabungan juga mendapati satu pasangan bukan suami istri.

Baca Juga :

Agus Dwi Ratmono, Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri mengatakan, kegiatan operasi gabungan ini dalam rangka cipta kondisi menjelang hari valentine 14 Februari mendatang.

Meraka yang terjaring ini kemudian dibawah ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaan.

"Tujuan dari pembinaan ini dimaksudkan agar di kemudian hari mereka tidak akan mengulangi perbuatanya kembali," jelas Agus Dwi Ratmono.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA