Monday, 22 Jul 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Polisi "Ringkus" Pengedar Sabu Jaringan Lapas

Indah Pratiwi Budi - 06/02/2019 06:08

Beritacenter.COM - Mustakim (39) dan Edi Santoso (36), berhasil diamankan pihak kepolisan setelah terlibat kasus pengedaran narkoba jenis sabu. Dua pelaku merupakan pengedar sabu jaringan Lapas Lowokwaru, diwilayah Kecamatan Dampit usai mengambil dari bandarnya yang ada dlapas.

Dari penangkapan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan 6, 5 gram sabu siap edar. Pengakapan pelaku berawal dari Mustakim yang diketahui usai memakai narkoba jenis sabu. Petugas yang menggeledah kemudian mendapati sisa sabu seberat 0,22 gram dan langsung menggelandang pelaku ke Mako Polsek Turen.

Hasil pemeriksaan dan pengembangan, barang setan tersebut didapatkan dari inisial SD yang berada didalam Lapas Lowokwaru Malang, dan mengarah kepada pelaku Edi Santoso juga yang diketahui telah mengambil paketan besar dari bandar.

Pelaku Edi yang menerima paketan dari SD sebanyak 11 bungkus sabu paket seberat 6, 5 gram juga tidak bisa berkutik, saat disergap dan harus digelandang ke polsek turen guna dilakukan pemeriksaan.

Kanit Reskrim Polsek Turen, Iptu Hari Eko Utomo, mengatakan, pihaknya masih mengembangkan kasus narkoba asal dampit tersebut.

"Tujuanya untuk mendapatkan tangkapan besar yang mengarah kepada bandarnya yang ada dijaringan lapas," jelas Iptu Hari Eko Utomo.




Berita Lainnya

Polisi Ringkus Pelaku Pembunuh ASN di Sultra

21/07/2019 21:16 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA