Monday, 14 Oct 2019
Temukan Kami di :
Bola

Ole Gunnar Solskjaer Sanjung Aksi Penyelamatan David De Gea

Dewi Sari - 05/02/2019 14:50

Beritacenter.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji aksi penyelamatan David De Gea saat timnya bersua Leicester City, pada laga pekan ke-25 Premier League, Minggu (3/2/2019).

Melawat ke markas Leicester di King Power Stadium, The Red Devils bermain menekan sejak bola digulirkan. Mereka pun berhasil unggul lebih dulu berkat aksi Marcus Rashford pada menit kesembilan.

Meski begitu, beberapa kali gawang Manchester United nyaris dibobol Leicester City. Beruntung, MU memiliki kiper sekaliber David De Gea.

Penjaga gawang timnas Spanyol itu tercatat menepis enam tembakan tepat sasaran The Foxes, beberapa di antaranya adalah sepakan James Maddison pada menit ke-25 dan tembakan Harvey Barnes menit ke-46.

"Leicester memperoleh beberapa posisi berbahaya, David de Gea melakukan beberapa penyelamatan dan tepisan hebat. Kami bisa lebih tinggi dalam hal bertahan, tetapi kami pantas mendapatkannya. Tiga poin yang sudah saya duga," ujar Solskjaer.

"David (De Gea) sangat sabar dengan posisinya dan membaca permainan dengan sangat baik, dia sama sekali tidak melakukan perjudian," lanjutnya.

Berkat aksi David De Gea tersebut, Manchester United menang 1-0 atas Leicester City. Hasil ini pun membuat MU belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir di seluruh ajang, dengan rincian sembilan kemenangan dan satu imbang.




Berita Lainnya

Timnas Vs Vietnam, Simon Akui Kekuatan Vietnam

14/10/2019 13:34 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA