Saturday, 20 Apr 2019
Temukan Kami di :
Bola

Cetak Dua Gol, Willian Puji Aksi Gonzalo Higuain di Chelsea

Dewi Sari - 05/02/2019 04:40

Beritacenter.COM - Chelsea kembali ke trek yang benar usai menggilas Huddersfield 5-0 pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/2/2019). Kemenangan ini menjaga harapan The Blues untuk bersaing merebut zona Liga Champions.

Eden Hazard mencetak hattrick, tapi penampilan Gonzalo Higuain yang sorot perhatian. Maklum, ini menjadi gol pertama dan kedua sekaligus bagi Higuain sejak dipinjam Chelsea dari Juventus.

Tak kurang, gelandang Chelsea, Willian memuji kehebatan Higuain. Dia memuji aksi Higuain yang sukses membuktikan kualitasnya.

Menurut Willian, salah satu kemampuan terbaik Higuain adalah pergerakannya di kotak penalti, baik dengan bola maupun tanpa bola. Higuain agaknya sudah cukup memahami taktik yang diinginkan Maurizio Sarri, dan karena itulah pergerakannya bisa lebih baik.

Kemenangan itu begitu penting bagi Chelsea yang sebelumnya dihajar Bournemouth empat gol tanpa balas. Sarri ingin melihat respons skuat Chelsea pasca kekalahan, dan mereka berhasil menjawabnya dengan baik.

Willian juga menyakini Chelsea punya banyak penyerang hebat, bukan hanya Higuain.

Menurut Willian, yang terpenting adalah menerapkan instruksi yang diminta pelatih, terlepas dari siapa yang bermain. Dia memuji pergerakan apik Higuain di lini depan, yang mungkin terjadi karena pengalamannya bermain di tim Sarri.

"Kami memiliki banyak pemain bagus, tim berkualitas, dan pemain-pemain yang sangat bagus di depan. Tidak penting siapa yang bermain di sana, kami akan menerapkan sepak bola yang sama dan itulah yang dikatakan pelatih pada kami: 'bermain cepat, bermain cekatan'," tegas Willian dikutip dari chelseafc.com.

"Higuain memiliki pergerakan yang sangat baik, dengan satu-dua di sekitar kotak penalti, jadi itu sangat bagus untuk kami."

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA