Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Polisi Benarkan Panggilan Terhadap Della Perez Rabu Mendatang

Aisyah Isyana - 04/02/2019 19:33

Beritacenter.COM - Adik almarhum Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez, mendapat panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalm kasus dugaan prostitusi artis. Terkait adanya panggilan itu, polisi mengaku sudah mendapat konfirmasi jika Della akan hadir pada Rabu (6/2).

"Salah satu oknum public figure atau artis lagi yang mana ini adik dari almarhumah Julia Perez yang suratnya kita sudah tandatangani dan saya kira di media sosial ada (tersebar suratnya) dan itu juga kita pastikan itu benar akan kita panggil hari Rabu," kata Barung saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (4/2/2019).

Baca juga :

Terkait adanya surat panggilan terhadap Della yang tersebar di media sosial, Barung menampik jika ada oknum polisi yang menyebarkan surat itu. "Itu dari oknum ya (yang menyebarkan) kalau dari Polda Jawa Timur tidak," tegasnya.

"Ada (pemanggilan). Saya sudah tanya ke direskrimsus Polda jatim bahwa pemanggilan itu ada, tapi yang memasukkan ke media sosial lambe turah bukan dari Kepolisian," imbuh Barung.

Untuk diketahui, polisi menyebut ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat dalam prostitusi online artis ini. Beberapa artis juga telah dipanggil untuk dimintai keterangan seperti Aldira Chena, Riri Febriyanti, hingga Fatya Ginanjarsari.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA