Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Braaak...! Motor "Adu Banteng" Dengan Mobil Toyota Avanza

Indah Pratiwi Budi - 04/02/2019 12:59

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Karangmojo - Ponjong, tepatnya di Padukuhan Karangduwet, Desa Karangmojo.

Menurut Panit Lantas Polsek Setempat, Aipda Gandung Sarwana, bahwa tabrakan itu bermula saat mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1451 UOE yang dikemudikan Dwi Agung Laksono (33) warga Cipinang Muara, Jakarta Timur, melaju dari arah Karangmojo (Barat) menuju Ponjong (Timur).

Kala itu dari arah berlawanan, datang sebuah motor Vega Nopol AB 2380 BD. Sepeda motor ini dikendarai oleh Dava Maulana Febrian (14) warga Ngagel, Desa Karangmojo.

Karena mengetahui adanya sepeda motor di depannya yang berjalan dengan kecepatan tinggi, mobil tersebut berniat menghindarinya. Namun apes jarak antara kedua kendaraan ini terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.

"Motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga motor tersebut menabrak mobil Avanza dari arah depan atau adu banteng," terang Aipda Gandung, Senin (04/02/2019) siang.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor yang masih dibawah umur itu mengalami luka pada kepala bagian belakang dan patah tulang kaki kanan. Usai kejadian, korban dibawa ke rumah sakit Panti Rahayu Kelor, Karangmojo.




Berita Lainnya

Gardu Listrik Terbakar Di Pasar Kembang Surabaya

26/04/2019 09:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA