Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Adu Kambing Dengan Truk, Pengemudi Motor Patah-patah...

Indah Pratiwi Budi - 04/02/2019 10:36

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Karangmojo – Ponjong antara sebuah truk dengan sepeda motor, tepatnya di depan gilingan padi Padukuhan Ngagel, Desa Karangmojo, Kecamatan Karangmojo, Minggu (03/02/2019).

Kejadian berawal pada saat sebuah truk bernomor Polisi AB 8584 GD yang dikemudikan Sukiran (38) warga Kelor, Desa Kelor, Kecamatan Karangmojo, melaju dari arah Barat (Karangmojo) menuju Timur (Ponjong).

Nahas, sesampainya di lokasi datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Supra 150 GTR bernomor polisi AB 2568 EM yang dikendarai Abudar Algifari (18) warga Padukuhan Poko, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong.

Baca Juga :

Lantaran mengetahui adanya sepeda motor yang menuju ke arahnya, sang pengemudi truk berusaha menepikan truknya. Namun apesnya, jarak diantara kendaraan ini cukup dekat sehingga tabrakan diantara keduanya tidak bisa dihindari.

"Untuk jamnya saya tidak tahu," ujar Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo melalui Panit Lantas Polsek Setempat, Aipda Gandung Sarwana, Minggu petang.

Akibat peristiwa ini pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala, patah kaki bagian kanan, dan dirawat di RS Panti Rahayu Kelor, Karangmojo. Korban kemudian rujuk ke RS Bethesda Yogyakarta.




Berita Lainnya

Gardu Listrik Terbakar Di Pasar Kembang Surabaya

26/04/2019 09:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA