Tuesday, 17 Sep 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Inilah Bukti "Pendukung Prabowo" IQ-nya Jongkok

Indah Pratiwi Budi - 04/02/2019 08:34

Beritacenter.COM - Prabowo subianto dan para pendukunganya sama-sama dinilai kurang membaca dan hanya menyebarakan berita hoaks. Di mata pendukunga Prabowo, Pemerintahan Jokowi selalu salah dan selalu di cari-cari kesalahanya.

Mereka mengkritik pemerintahan dengan data-data yang kurang jelas dan tidak pernah benar. Salah satu kritik Prabowo menuai kritik balik karena salah menyebut lokasi Haiti berada di Benua Afrika.

Kali ini pendukungnya melakukan hal yang serupa. Sebuah artikel berjudul “Beratnya Perjuangan Anak-anak Mindanao Terjang Arus Demi ke Sekolah” yang tayang di situs detik.com, Kamis (31/01) mendapat banyak perhatian dari warganet, termasuk para kampret.

Baca Juga :

Yang menarik bukanlah isi artikel tersebut, tapi komentar-komentar dari kelompok kampret pendukung calon presiden nomor urut dua, yang secara membabi buta menyalahkan Presiden Indonesia Joko Widodo berkaitan kesusahan komunitas nelayan dan petani rumput laut yang tinggal di rumah panggung di laut lepas pantai Kota Zamboanga, sebuah wilayah miskin di Mindanao, Filipina.

Komentar-komentar lucu tersebut dapat dilihat di halaman facebook detik.com, begini kata para Kampret:

Achio Chiu: aduh dik….knpa ga lwt jln tol? bknkah presiden kita bangun tol untk kepentingan rakyat? ato mungkin ini yg dinamakan tol laut ya?

Abdullah Karno: Bruakakak. Bangun jalan tol sampai ngutang . Tapi nyatanya tetep aja rakyat miskin gak bisa menikmati hadeh rezim sontoloyo.

Hidayat Muhammad Bintang: Infrastuktur infrastruktur infrastruktur……mana yg bangga2in infrastruktur…..lihat tuch




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA