Thursday, 21 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Braaaak...! Truk Jagung Ngamuk Hajar Sebuah Truk Hingga Satu Orang Tewas

Indah Pratiwi Budi - 04/02/2019 07:51

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakan antara truk pengangkut jagung dan sebuah truk lainnya terjadi di Desa Sawo, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung. Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi truk tewas dan teruk mengalami rusak parah.

Truk yang sarat muatan bernomor polisi AG 9717 AG, ringsek setelah masuk dalam di dasar jurang sedalam 7 meter. Kecelakaan terjadi pada Sabtu (2/2) sore, yang mengakibatkan pengemudi truk meninggal di lokasi kejadian, dan enam orang penumpang luka berat.

Iptu Diyon Fitrianto , Kanitlakalantas Polres Tulungagung,menjelaskan, peristiwa berawal saat truk bermuatan jagung, serta 16 penumpang , dalam perjalanan pulang ke Nganjuk.

Baca Juga :

Pada saat berada di lokasi kejadian yang menikung tajam dan menurun, truk berpapasan dengan truk bernomor polisi AG 8518 RK, yang disopiri Ahmad Darweni, warga Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir, Tulungagung.

Diduga akibat kurang konsentrasi dan tidak menguasai medan, truk yang dikemudikan Makin, hilang kendali, menabrak truk dari arah berlawanan. Kemudian terperosok ke dalam jurang berkedalaman sekitar 7 meter. Akibatnya, warga Desa Tarokan, Kediri tersebut tewas akibat terjepit badan truk.

Sementara itu, pengemudi dan kernet truk yang tertabrak hanya cidera ringan. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan pada kabin sebelah kiri, akibat terserempet bak truk korban Makin. Kasus kecelakaan maut tengah dalam penyelidikan Unit Lakalantas Polres Tulungagung.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA