Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kesehatan

Penjelasan Nikmatnya Cium Leher Pasangan

Fani Fadillah - 01/02/2019 04:31

Beritacenter.COM - Untuk mendapatkan kualitas hubungan dengan pasangan, berbagai hal akan dilakukan oleh tiap pasangan, salah satunya dengan cara berciuman.

Banyak jenis ciuman mesra yang bisa diberikan pada pasangan, seperti di kening, pipi, bibir, hingga bagian sensitif. Selain itu, ada pula titik tubuh yang sangat eksotis untuk mendaratkan ciuman, tepatnya di leher.

Ciuman leher sangat digemari banyak orang karena efeknya yang sangat luar biasa. Bagian tubuh ini dinilai memiliki tingkat sensitivitas tinggi dan memberikan kesan yang tidak akan terlupakan.

Di samping sifatnya yang super intim, ciuman ini juga dapat merangsang pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual. Lalu, mengapa sih ciuman di area ini begitu nikmat dilakukan?

Seperti namanya, leher juga memiliki daya tarik seksual yang sangat menggoda. Sebagian orang mungkin akan mengincar area ini karena fetish atau memang disukai karena bentuknya jenjang dan indah. Mengutip Cosmopolitan pada Jumat (1/01/2019), menurut pakar bahasa tubuh Traci Brown, mengekspos leher pasangan merupakan tanda ketertarikan.

Selain itu, kulit sekitaran leher yang agak tipis tampaknya memberikan rangsangan kuat jika seseorang atau pasangan mencium di sekitar area tersebut. Di bagian ini pula banyak saraf berkumpul karena itulah menjadi salah satu tempat rangsang paling pas. Sehingga tidak mengherankan banyak pasangan yang melakukan aktivitas intim ini untuk memperoleh keintiman sekaligus hal romantis dari pasangannya.

"Mulailah pasangan Anda bergerak lebih lambat dan sedikit rendah tepat di atas bahu, ciumlah dan pastikan bibir Anda basah," ucap penyiar radio SiriusXM Emily Morse. Ia juga menambahkan jika ingin mendapatkan kenikmatan luar biasa, kecupan ringan dan jilatan pada leher pasangan akan membuat pasangan terangsang, apalagi jika lehernya sedikit diberi tiupan.

Morse juga menyarankan agar tetap perhatikan pasangan, apakah mereka menahan tawa karena geli lehernya ditiup atau napasnya makin cepat. "Sesuaikan pendekatan dengan pasanganmu agar siap melakukannya," tutup Morse.




Berita Lainnya

3 Fakta Dibalik Naiknya Iuran BPJS Kesehatan

16/08/2019 11:35 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA